MUHANDIS BUNYAN MARSUS (2022) TEACHING PRONUNCIATION IN AN ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE CLASS IN A PRIVATE UNIVERSITY OF YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (234kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (101kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) |
Abstract
PENGUCAPAN SERING DIABAIKAN KETIKA SISWA BELAJAR ATAU BAHKAN KETIKA GURU MENGAJAR BAHASA INGGRIS YANG MENYEBABKAN MASALAH MUNCUL DALAM BELAJAR MENGAJAR BAHASA INGGRIS. ADA DUA TUJUAN DARI PENELITIAN INI YAITU UNTUK MENGIDENTIFIKASI MASALAH GURU DALAM MENGAJAR PENGUCAPAN DAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI GURU DALAM MENGHADAPI MASALAH MENGAJAR PENGUCAPAN SISWA JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS (ELED) DI SEBUAH UNIVERSITAS SWASTA DI YOGYAKARTA. PENELITI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF UNTUK MENGIDENTIFIKASI MASALAH DAN MENYELIDIKI STRATEGI GURU DI UNIVERSITAS SWASTA DALAM MENGAJAR PENGUCAPAN. PENELITI MEMILIH TIGA GURU DI JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS (ELED) SEBUAH UNIVERSITAS SWASTA DI YOGYAKARTA SEBAGAI PESERTA YANG MEMILIKI PENGALAMAN LUAS DALAM MENGAJAR PENGUCAPAN. PENELITI MENGGUNAKAN WAWANCARA SEBAGAI TEKNIK PENGUMPULAN DATA. ADA SEBELAS TEMUAN, ENAM MASALAH, DAN LIMA STRATEGI. TEMUAN TERKAIT MASALAH PENGAJARAN PENGUCAPAN ADALAH BAHASA IBU, KETERLAMBATAN SISWA DALAM MENGADOPSI PENGUCAPAN, FOSILISASI SISWA, KECEMASAN GURU, DAN KURANGNYA WAKTU. TEMUAN TERKAIT STRATEGI DALAM MEMECAHKAN MASALAH PENGAJARAN PENGUCAPAN ADALAH MEMBERIKAN BERBAGAI DAN KEGIATAN TAMBAHAN DI DALAM DAN DI LUAR KELAS, MEMBERIKAN LEBIH BANYAK EKSPOSUR, MEMBERIKAN BANTUAN INDIVIDU, MEMBERIKAN MOTIVASI.
Dosen Pembimbing: | EKO PURWANTI, S.PD., M.HUM., PH.D. | NIDN0517037002 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: PRONUNCIATION, TEACHING PRONUNCIATION, PROBLEMS, STRATEGIES |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 01:59 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 01:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33738 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |