CHINTYA PRATAMA PUTRI (2022) PENGARUH E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE DARI BRAND APPLE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (137kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA IPHONE DARI BRAND APPLE. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKRTA. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 160 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTUR EQUATION MODELING (SEM). BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL, TERDAPAT PENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE. CITRA MEREK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI.
Dosen Pembimbing: | RETNO WIDOWATI PA, S.E., M.SI., PH.D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | E-WOM, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, MINAT BELI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 03:56 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 03:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33793 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |