IQBAL ATSTSAANII AMIEN (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK GARNIER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (335kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (882kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (901kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan Niat Bali Ulang pada produk Garnier. Objek penelitian ini adalah Produk Garnier sedangkan subjek penelitian ini adalah mahasiswa UMY yang pernah melakukan minimal dua kali pembelian produk Garnier Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Jumlah responden sebanyak 200 orang konsumen Garnier. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan program AMOS 24. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Citra Merek dan Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan Niat Beli Ulang, serta hubungan tidak langsung antara Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang yang dimediasi Kepuasan Pelanggan.
Dosen Pembimbing: | SITI DYAH HANDAYANI, DR., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, PRICE PERCEPTION, SATISFACTION AND REPURCHASE INTEREST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 03:43 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 03:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33806 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |