HANUM CITRA PUTRI SEKARTAJI (2022) THE EFFECT OF TOTAL QUALITY MANAGEMENT IMPLEMENTATION ON OPERATIONAL PERFORMANCE (STUDY IN PT. BUMI INDAH PUTRA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (426kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (84kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (914kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI DAN MENGANALISIS DAMPAK PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL DI PT. BUMI INDAH PUTRA DENGAN MENGGUNAKAN 7 DIMENSI TQM YAITU DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, FOKUS PADA PELANGGAN, PEMBERDAYAAN DAN KETERLIBATAN KARYAWAN, MANAJEMEN KUALITAS PEMASOK, MANAJEMEN PROSES, PENINGKATAN BERKELANJUTAN, SERTA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN. METODE PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL JENUH (SENSUS). POPULASI DALAM PENELITIAN INI ADALAH KARYAWAN AKTIF DI PT. BUMI INDAH PUTRA. JUMLAH POPULASI DAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 89 ORANG. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN MELALUI METODE SURVEI DENGAN KUESIONER KERTAS YANG DIBAGIKAN KEPADA KARYAWAN. TEKNIK ANALISIS DATA KUANTITATIF DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA DENGAN BANTUAN SOFTWARE IBM SPSS 20. PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, FOKUS PADA PELANGGAN, PEMBERDAYAAN DAN KETERLIBATAN KARYAWAN, MANAJEMEN KUALITAS PEMASOK, MANAJEMEN PROSES, PENINGKATAN BERKELANJUTAN, SERTA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL.
| Dosen Pembimbing: | IKA NURUL QAMARI, DR. E., S.E., M.SI. | NIDN0517096901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | TOTAL QUALITY MANAGEMENT, OPERATIONAL PERFORMANCE |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 07 Sep 2022 02:36 |
| Last Modified: | 07 Sep 2022 02:36 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33868 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
