AGUSTYANING PUTRI ZAEZATUN S (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, ETNOSENTRISME KONSUMEN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN HAMZAH BATIK MALIOBORO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (471kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (926kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (145kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
PENELITIAN IN BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI. SUBJEK DALAM PENELITIAN IN ADALAH KONSUMEN HAMZAH BATIK MALIOBORO YANG TELAH MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK HAMZAH BATIK MALIOBORO MINIMAL 1 KALI. PENELITIAN DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 185 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL NON PROBABILTY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN MENYEBAR KUESIONER KEPADA RESPONDEN MENGGUNAKAN GOOGLE FORM. ALT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS VERSI 23. HASIL PENELITIAN IN MENUNJUKAN BAHWA GAYA HIDUP TIDAK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAMZAH BATIK. ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAMZAH BATIK. MINAT BELI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAMZAH BATIK. GAYA HIDUP, ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PRODUK HAMZAH BATIK.
| Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, DRA., M.SI. | NIDN0515106202 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | LIFESTYLE, CONSUMER ETHNOCENTRISM, PRODUCT QUALITY, PURCHASING DECISIONS, BUYING INTEREST |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 05 Sep 2022 02:49 |
| Last Modified: | 05 Sep 2022 02:49 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34128 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
