SINTYA DIAJENG WULANDARI (2022) PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TRAVELOKA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (366kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (183kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (616kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Electronic Service Quality dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan di Mediasi oleh Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Traveloka di Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah pengguna yang pernah menggunakan aplikasi traveloka dalam melakukan staycation atau road trip di Yogyakarta dan Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat pengguna jasa traveloka di Yogyakarta yang sudah pernah melakukan pembelian ulang lebih dari dua kali. Penelitian ini telah dianalisis dengan hasil jumlah sampel sebanyak 155 responden menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuisioner menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling(SEM) dengan program aplikasi AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Perceived Value berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, E-Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Perceived Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, e-service quality yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan., perceived value yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap loyaliyas pelanggan.
| Dosen Pembimbing: | SUTRISNO WIBOWO,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | ELECTRONIC SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Eko Kurnawan |
| Date Deposited: | 09 Sep 2022 02:48 |
| Last Modified: | 09 Sep 2022 02:48 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34198 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
