ERIKA MELIANA WATI (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (247kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (164kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LARISSA AESTHETIC CENTER DI YOGYAKARTA. VARIABEL EKSOGEN PENELITIAN INI ADALAH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK, UNTUK VARIABEL ENDOGEN ADALAH LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH SEMUA PRODUK KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER DENGAN JUMLAH SAMPEL 170 RESPONDEN. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN AMOS 22. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN DAPAT MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, NAMUM KEPUASAN PELANGGAN TIDAK MAMPU MEMEDIASI PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
| Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, DRA., M.SI. | NIDN0515106202 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | PRODUCT QUALITY PERCEPTION, SERVICE QUALITY PERCEPTION, BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Eko Kurnawan |
| Date Deposited: | 09 Sep 2022 03:07 |
| Last Modified: | 09 Sep 2022 03:07 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34213 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
