SRI WULANDARI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI HAMZAH BATIK YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (695kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (265kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA LANGSUNG. OBJEK DALAM PENELITIAN INI YAITU TOKO MIROTA HAMZAH BATIK YOGYAKARTA. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL YANG DIGUNAKAN BERJUMLAH 100 RESPONDEN YANG DITENTUKAN MELALUI METODE PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK ANALISIS DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STATISTICAL PRODUK AND SERVICE SOLUTION (SPSS) DENGAN BANTUAN SOFTWARE SPSS 21. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP VARIABEL DEPENDEN YAITU KEPUTUSAN PEMBELIAN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP VARIABEL DEPENDEN YAITU KEPUTUSAN PEMBELIAN, PERSEPSI KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP VARIABEL DEPENDEN YAITU KEPUTUSAN PEMBELIAN.
| Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, DRA., M.SI. | NIDN0515106202 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, AND PRODUCT QUALITY PERCEPTION |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Eko Kurnawan |
| Date Deposited: | 09 Sep 2022 07:05 |
| Last Modified: | 09 Sep 2022 07:05 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34278 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
