FRIEND CIPTA ABADI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN ES KRIM CAMPINA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (182kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (28kB)
Bab I.pdf
Download (141kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (279kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (918kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian serta hubungan tidak langsung antara Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa Strata-1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang telah melakukan pembelian es krim Campina lebih dari dua kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil analisis diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, serta Kepuasan Pelanggan memediasi Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 06:57 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 06:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34353 |