PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN ES KRIM CAMPINA DI YOGYAKARTA

FRIEND CIPTA ABADI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN ES KRIM CAMPINA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (918kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian serta hubungan tidak langsung antara Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa Strata-1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang telah melakukan pembelian es krim Campina lebih dari dua kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil analisis diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, serta Kepuasan Pelanggan memediasi Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 06:57
Last Modified: 01 Sep 2022 06:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34353

Actions (login required)

View Item
View Item