ANDRI NUR RAHMAN (2022) STRATEGI PEMASARAN EFEKTIF DI INDUSTRI PELAYANAN KESEHATAN: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (700kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (132kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (641kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
TUJUAN: PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENINJAU LITERATUR YANG ADA TENTANG STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF UNTUK PEMASAR DI INSTITUSI KESEHATAN SAAT INI.
METODOLOGI: MERUPAKAN TINJAUAN PUSTAKA YANG SISTEMATIS. ARTIKEL TERPILIH DIANALISIS MENGGUNAKAN PENDEKATAN STATISTIK DESKRIPTIF UNTUK MELIHAT TREN PENELITIAN DALAM TOPIK INI. SETELAH ITU, PENDEKATAN META-SINTETIK DILAKUKAN UNTUK MEMETAKAN HASIL STUDI.
TEMUAN: PENELITIAN MENEMUKAN EMPAT PROGRAM PEMASARAN DAN SATU DATA PENDUKUNG PENILAIAN KONDISI PASAR POTENSIAL. TEMUAN INI DAPAT LEBIH MEMAHAMI STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN TUNTUTAN LAYANAN KESEHATAN.
ORISINALITAS: PENELITIAN SAAT INI MEMBERIKAN IDE-IDE BARU BAGI ORANG-ORANG YANG TERLIBAT DALAM MANAJEMEN PEMASARAN DAN PENELITI MASA DEPAN TENTANG STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF. INI MENGIDENTIFIKASI STRATEGI PEMASARAN TERKINI YANG DAPAT DITERAPKAN OLEH INSTITUSI KESEHATAN UNTUK MENINGKATKAN PERMINTAAN AKAN LAYANAN KESEHATAN.
Dosen Pembimbing: | NURYAKIN, DR., S.E., M.M. and FIRMAN PRIBADI, DR., S.E., M.SI. | NIDN0606067901, NIDN0517066702 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | MARKETING, HEALTH SERVICES, EFFECTIVE MARKETING STRATEGIES, META-SYNTHETIC, DIRECT-TO-CONSUMER ADVERTISING, WORD OF MOUTH, INTERNET MARKETING, INTERNAL MARKETING. |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Administrasi Rumah Sakit |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 06:47 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 06:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34355 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |