NAUVAL AL AMUDI (2022) PENGARUH MEREK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (924kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (92kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (617kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (933kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (761kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh merek hijau terhadap keputusan pembelian hijau. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah green brand positioning, green brand knowledge, variabel endogen dalam penelitian ini adalah green purchase decision dan attitude green brand sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ini adalah lampu LED Philips dengan jumlah sampel sebanyak 220 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 22. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa green brand positioning, green brand knowledge, attitude green brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase decision. Green brand positioning, dan green brand knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase decision.
| Dosen Pembimbing: | INDAH FATMAWATI, DR., S.E., M.SI. | NIDN0516086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | GREEN BRAND POSITIONING, GREEN BRAND KNOWLEDGE, ATTITUDE GREEN BRAND, AND GREEN PURCHASE DECISION. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Eko Kurnawan |
| Date Deposited: | 01 Sep 2022 06:41 |
| Last Modified: | 01 Sep 2022 06:41 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34365 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
