BAKHRUL FAHMI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN KEDAI ORIE KOPI (STUDI PADA PELANGGAN KEDAI ORIE KOPI BATANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (499kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (143kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (695kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penlitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menguji pengaruh persepsi kualitas layanan, persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Objek pada penelitian ini adalah pelanggan Kedai Orie Kopi yang pernah berkunjung ke Kedai. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling dan dengan sampel sebanyak 170 responden. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dan menggunakan analisis jalur untuk menentukan variabel mediasi. Hasil menunjukan bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan persepsi kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan.
| Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, DRA., M.SI. | NIDN0515106202 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI KUALITAS LAYANAN; PERSEPSI HARGA; KEPUASAN PELANGGAN; LOYALITAS PELANGGAN |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Eko Kurnawan |
| Date Deposited: | 01 Sep 2022 06:41 |
| Last Modified: | 01 Sep 2022 06:41 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34366 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
