ARDYAN RENALDY (2022) PERAN ERA INDUSTRI 4.0 DAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY TERHADAP PEMBAYARAN ZAKAT MELALUI E-COMMERCE DAN APLIKASI ONLINE LEMBAGA ZAKAT DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (782kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI POTENSI ERA 4.0 DAN PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY TERHADAP PEMBAYARAN ZAKAT ONLINE MELALUI E-COMMERCE DAN APLIKASI ONLINE LEMBAGA ZAKAT YANG DITINJAU DARI PENDAPAT DAN PENGETAHUAN MASYARAKAT KABUPATEN DAN KOTA BOGOR. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE DESKRIPTIF KUALITATIF. SUMBER DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER YANG DIDAPATKAN BERDASARKAN HASIL DARI WAWANCARA KUISIONER SECARA ONLINE OLEH NARASUMBER, DAN DATA SEKUNDER DI DAPATKAN BERDASARKAN KAJIAN KEPUSTAKAAN. METODE ANALISIS DATA DENGAN MENGUMPULKAN INFORMASI MELALUI WAWANCARA SECARA ONLINE HINGGA TAHAP KESIMPULAN. HASIL PENELITIAN DI KABUPATEN DAN KOTA BOGOR MENUNJUKKAN BAHWA SEBAGIAN MASYARAKAT YANG TIDAK SETUJU UNTUK MEMBAYAR ZAKAT SECARA ONLINE DENGAN BERBAGAI MACAM ALASAN SEPERTI TAKUT JIKA TIDAK AFDHOL MEMBAYARNYA, TAKUT TIDAK TEPAT SASARAN DSB. TETAPI, BANYAK JUGA NARASUMBER YANG SETUJU DAN MENDUKUNG KARENA MUDAH DAN LEBIH PRAKTIS.
Dosen Pembimbing: | MOH. MAS'UDI, DRS, M.AG. | NIDN0526066101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: INDUSTRI 4.0, SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY, ZAKAT KEYWORDS : INDUSTRY 4.0, SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY, ZAKAT |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 04:06 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 04:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34398 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |