MILANA DEWI (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (548kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (179kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (799kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI VARIABLE INDEPENDEN RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP VARIABEL LOYALITAS MENABUNG. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA SERTA PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA YANG DIKUMPULKAN MENGGUNAKAN METODE KUESIONER SEBANYAK 189 RESPONDEN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN CONVENIENCE SAMPLING KARENA TIDAK ADANYA KRITERIA KHUSUS YANG DIGUNAKAN PADA KUESIONER YANG KEMUDIAN DIUJI MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPLS 3.3. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS MENABUNG.PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI VARIABLE INDEPENDEN RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP VARIABEL LOYALITAS MENABUNG. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA SERTA PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA YANG DIKUMPULKAN MENGGUNAKAN METODE KUESIONER SEBANYAK 189 RESPONDEN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN CONVENIENCE SAMPLING KARENA TIDAK ADANYA KRITERIA KHUSUS YANG DIGUNAKAN PADA KUESIONER YANG KEMUDIAN DIUJI MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPLS 3.3. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS MENABUNG.
Dosen Pembimbing: | ROZIKAN, S.E.I., M.S.I. and JULIA NOERMAWATI EKA SATYARINI, S.E., M.S.I. | NIDN0504038702, NIDN0510078202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | RELIGIOSITY, KNOWLEDGE, SERVICE QUALITY, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 09:29 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 09:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34590 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |