DEVANTO RIADI (2022) Learning Listening Skills Using Audio-Visual Aids: Students’ Perspective. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (151kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (557kB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI MANFAAT PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENYIMAK DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA PERSEPSI SISWA, DAN TANTANGAN DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENYIMAK MENGGUNAKAN ALAT PERAGA PERSEPSI SISWA. UNTUK MEMPEROLEH DATA UNTUK MENDUKUNG PENELITIAN INI, PENELITI MENGGUNAKAN METODE KUALITATIF, DAN MENGGUNAKAN WAWANCARA UNTUK MENGUMPULKAN DATA. PENELITI MEMILIH ENAM ORANG PARTISIPAN UNTUK MELAKUKAN WAWANCARA DALAM PENELITIAN INI. PENELITI BERHARAP HASIL PENELITIAN INI DAPAT DIMANFAATKAN OLEH SISWA, GURU, DAN PENELITI SELANJUTNYA.
Dosen Pembimbing: | PUTHUT ARDIANTO, S.PD., M.PD. | NIDN0521068401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | LISTENING, AUDIO-VISUAL, BENEFIT, CHALLENGES |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 03:26 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35218 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |