DIMAS WISNU WARDANA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER ANAK DI SEKOLAH DASAR NEGERI BANYURADEN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (840kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (127kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MEMBUKTIKAN ADANYA PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH DASAR NEGERI BANYURADEN, YOGYAKARTA. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN PENELITI ADALAH KUANTITATIF DENGAN PENDEKATAN ANALISISNYA YANG MENEKANKAN PADA DATA-DATA NUMERICAL (ANGKA-ANGKA) DARI MULAI PENGUMPULAN DATA, SERTA PENAMIPLAN DARI HASILNYA. PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN ADANYA PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER ANAK SEBESAR 63,1% PENILAIAN TERSEBUT DIAMBIL DARI KESELURUHAN DATA YANG DIUJI. PENELITIAN INI MEMILIKI 6 INDIKATOR DALAM PENELITIAN DAN MASING-MASING INDIKATOR MEMILIKI PENGARUH YANG BERBEDA-BEDA. INDIKATOR CONTEXT MEMILIKI PENGARUH SEBESAR 80,4% TERHADAP MASING-MASING INDIKATOR PENDIDIKAN KARAKTER. KEMUDIAN COMMUNICATION MEMILIKI PENGARUH SEBESAR 81,8% TERHADAP MASING-MASING INDIKATOR PENDIDIKAN KARAKTER DAN CONTENT MEMILIKI PENGARUH SEBESAR 73,9% TERHADAP MASING-MASING INDIKATOR PENDIDIKAN KARAKTER. SEDANGKAN INDIKATOR DARI PENDIDIKAN KARAKTER ADALAH MORALITAS, RELIGIUSITAS DAN PRILAKU.
| Dosen Pembimbing: | HALIM PURNOMO, DR. , M.PD.I. and KHOLIFATUL FAUZIAH, S.SOS.I., M.A. | NIDN0411078103, NIDN0522108701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | SOCIAL MEDIA, EDUCATION, CHARACTER, MORALITY, RELIGIOSITY, BEHAVIOR |
| Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 14 Nov 2024 06:37 |
| Last Modified: | 14 Nov 2024 06:37 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35397 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
