BAYU ANGGARA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KALMPUS JL. GODEAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (815kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (737kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (306kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (744kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS JL. GODEAN YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN SWALAYAN MANNA KAMPUS DI YOGYAKARTA. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DENGAN SAMPEL SEBANYAK 120 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU DENGAN KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU SPSS VERSI 21.0 DENGAN TEKNIK REGRESI LINIER BERGANDA.
HASIL PENELITIAN INI, SENSE (PANCA INDRA) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, FEEL (PERASAAN) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, THINK (BERFIKIR) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, ACT (BERTINDAK) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, RELATE (PERTALIAN) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA.
| Dosen Pembimbing: | RETNO WIDOWATI PA, S.E., M.SI., PH.D and SUTRISNO WIBOWO,, S.E., M.M. | NIDN0007046303, NIDN0501086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | EXPERIENTIAL MARKETING, SENSE, FEEL, THINK, ACT, RELATE, CONSUMER SATISFACTION |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 02 Dec 2023 01:40 |
| Last Modified: | 02 Dec 2023 01:40 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35470 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
