REYVALDI DEILAN AKBAR (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, DAYA TARIK ALTERNATIF, PENYESALAN PASCA PEMBELIAN, PENYESALAN YANG DIANTISIPASI, DAN MENCARI VARIASI PADA NIAT UNTUK TERUS MENGGUNAKAN JASA LAYANAN SELULER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (754kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer satisfaction terhadap Intention to continue use, pengaruh alternative attraction terhadap Intention to continue use, pengaruh post-purchase regret terhadap Intention to continue use, pengaruh prospective regret terhadap Intention to continue use, dan variety seeking terhadap Intention to continue use. Adapun perbedaan penelitian ini dengan peneliti-peneliti sebelumnya terletak pada objek penelitan, dimana dalam penelitian ini objek yang di gunakan adalah jenis layanan seluler Telkomsel, sedangkan objek penelitian ini dapat di ikuti oleh konsumen Telkomsel dan setting penelitian ini adalah pelanggan Telkomsel yang menggunakan Telkomsel di Kota Yogyakarta. Untuk memberikan kontribusi wawasan lebih lanjut tentang peran actual yang dimainkan oleh kepuasan pelanggan, daya tarik alternatif, penyesalan pasca pembelian, penyesalan yang di antisipasi dan mencari variasi untuk terus menggunakan..
Dosen Pembimbing: | INDAH FATMAWATI, DR., S.E., M.SI. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER SATISFACTION, ALTERNATIVE ATTRACTION, POST-PURCHASE REGRET, ANTICIPATED REGRET, VARIETY SEEKING, INTENTION TO CONTINUE USE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Dec 2023 02:14 |
Last Modified: | 02 Dec 2023 02:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35476 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |