ASRUL ROZI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (441kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (942kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (957kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo. Penelitian ini memilih subjek yang telah menggunakan smartphone Vivo dengan minimal pemakaian selama 4 bulan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Form. Program analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh menyatakan bahwa Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo.
| Dosen Pembimbing: | MISBAHUL ANWAR, DRS., M.SI. | NIDN0516096701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION, PURCHASING DECISIONS |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 02 Dec 2023 02:14 |
| Last Modified: | 02 Dec 2023 02:14 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35477 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
