FAIZ KHOIRUL AZAM (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER SATISFACTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (599kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (320kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (952kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (922kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari store atmosphere terhadap behavioral intention yang dimediasi oleh consumer satisfaction pada gerai Superindo. Subjek dalam penelitian ini adalah responden yang sudah pernah melakukan pembelian di gerai Superindo.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 140 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dengan menyebarkan google form yang berisi pertanyaan penelitian. Alat analisis yang diginakan penulis adalah adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention. Behavioral intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer satisfaction. Store atmosphere berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Consumer satisfaction. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer satisfaction melalui Behavioral intention.
Dosen Pembimbing: | RADYAN DANANJOYO, SE., MM., M.SC., PH.D. | NIDN0519027901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STORE ATMOSPHERE, CONSUMER SATISFACTION, BEHARIORAL INTENTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 08:54 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 08:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35559 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |