Linda Indriani (2020) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, CITRA MEREK, DAN REVIEW BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL PADA WANITA MUSLIM (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (844kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (790kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (886kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (702kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (702kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (822kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif label halal, harga, citra merek, dan review beauty vlogger terhadap minat beli kosmetik halal pada wanita muslim. Dalam penelitian ini mengguanakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan metode purposive sampling. Kriteria sampel pada penelitian ini adalah mahasiswi muslim di universitas/perguruan tinggi di Yogyakarta yang berstatus mahasiswi aktif dan pernah menonton review beauty vlogger produk kosmetik halal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner online dengan format google form. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil Uji T menunjukan bahwa label halal, citra merek, dan review beauty vlogger secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli, sedangkan harga tidak berpengaruh positif terhadap minat beli. Hasil Uji F menunjukan bahwa label halal, harga, citra merek, dan review beauty vlogger secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli.
Dosen Pembimbing: | MIFTAKHUL KHASANAH , S.TP., MSI. | NIDN0525058101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 04:03 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 03:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/356 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |