MUHAMMAD ALIEF IMANI HUTAMA (2022) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK WULING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (343kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (136kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Identitas Merek dan Citra Merek
terhadap Kepercayaan Merek. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 167 responden yang
ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan
metode purposive sampling. Analisis ini menggunakan diagram alur dengan software AMOS
versi 22.
Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel Identitas Merek berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Citra Merek pada produk Wuling. Variabel Identitas Merek berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek pada produk Wuling. Variabel Citra Merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek pada produk Wuling. Variable
Identitas Merek berpengaruh terhadap Kepercayaan Merek dimediasi Citra Merek pada produk
Wuling
| Dosen Pembimbing: | MUHAMMAD MIFTAHUN NADZIR, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | BRAND IDENTITY, BRAND IMAGE, BRAND TRUST |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 18 Dec 2023 07:10 |
| Last Modified: | 18 Dec 2023 07:10 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35832 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
