PENGARUH TRANSPARANSI, KUALITAS INFORMASI DAN INOVASI PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN SMART GOVERNMENT DALAM PELAYANAN PUBLIK ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL GUNUNGKIDUL)

ALBAYANKA DEWANTORO (2022) PENGARUH TRANSPARANSI, KUALITAS INFORMASI DAN INOVASI PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN SMART GOVERNMENT DALAM PELAYANAN PUBLIK ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL GUNUNGKIDUL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (663kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (515kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

SMART GOVERNMENT MERUPAKAN SALAH SATU INOVASI DI BIDANG PEMERINTAHAN YANG BERJALAN SEIRING DENGAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DAN BERTUJUAN UNTUK MEMUDAHKAN MASYARAKAT MENGAKSES INFORMASI SERTA PELAYANAN PEMERINTAH DAN EFEKTIFITAS INTERAKSI ANTARA STAFF PEMERINTAH DAN MASYARAKAT. IMPLEMENTASI SMART GOVERNMENT TIDAK HANYA TERPUSAT DARI INSTANSI PUSAT SAJA, NAMUN DI BERBAGAI DAERAH SEPERTI KABUPATEN GUNUNGKIDUL. TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI SEBERAPA BESAR PENGARUH TRANSPARANSI, KUALITAS INFORMASI, DAN INOVASI PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN SMART GOVERNMENT DALAM PELAYANAN PUBLIK ONLINE DIMASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL GUNUNGKIDUL TAHUN 2022). PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DENGAN MENGGUNAKAN PENGUMPULAN DATA MELALUI GOOGLE FORM DAN DI OLAH MELALUI APLIKASI SMART PLS. HASIL PENELITIAN INI ADALAH KUALITAS INFORMASI DAN INOVASI PELAYANAN MEMPENGARUHI SECARA POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PENGGUNAAN SMART GOVERNMENT. SEDANGKAN, TRANSPARANSI MEMPENGARUHI SECARA POSITIF NAMUN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP PENGGUNAAN SMART GOVERNMENT.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: smart government, transparency, quality of information, service innovation
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Dec 2023 06:50
Last Modified: 26 Dec 2023 06:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35886

Actions (login required)

View Item
View Item