RAMA MANDALA PUTRA (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE ZALORA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (322kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (813kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS WEBSITE, E-SERVICE QUALITY, MINAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKO ONLIE ZALORA INDONESIA YANG BEDOMISILI DI YOGYAKARTA. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN SAMPEL SEBANYAK 180 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU DENGAN KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNKAAN YAITU AMOS VERSI 22 DENGAN TEKNIK ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM).
HASIL PENELITIAN INI YAITU KUALITAS WEBSITE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN, KUALITAS WEBSITE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, KEPERCAYAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, KUALITAS WEBSITE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
| Dosen Pembimbing: | SITI DYAH HANDAYANI, DR., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | WEBSITE QUALITY, E-SERVICE QUALITY, REPURCHASE INTENTION AND CONSUMER TRUST |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 26 Dec 2023 07:39 |
| Last Modified: | 26 Dec 2023 07:39 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35922 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
