GINA NUR AULIA (2023) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BAGI MASYARAKAT DI KEJAKSAAN NEGERI SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (273kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (337kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (512kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (482kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (802kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Kualitas pelayanan publik merupakan penyelenggaraan pelayanan bagi masyarakat oleh pemerintah untuk pemenuhan kebutuhan awal masyarakat dengan menciptakan kesejahteraan masyarakat, pelayanan publik harus menjamin kesejahteraan kehidupan masyarakat secara merata. Masyarakat menganggap bahwa pelayanan publik adalah hak sebagai manusia karena mempunyai hak asasi yang telah melekat pada diri manusia sejak lahir. Peraturan pelayanan publik di Indonesia telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 yang didalamnya mengatur tentang pelayanan publik. Peraturan kualitas pelayanan publik telah diatur dalam kejaksaan sendiri yaitu pada Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : PER-01/A/JA/06/2013 tentang Standar Pelayanan Publik di Kejaksaan Republik Indonesia, pada UU Nomor 25 Tahun 2009 Pasal 1 menjelaskan bahwa standar pelayanan publik di Kejaksaan Republik Indonesia meliputi ruang lingkup jasa dan administratif. Pelayanan publik harus diintegrasikan dengan pelayanan informasi publik bertujuan memberikan informasi secara transparan kepada masyarakat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords : Public Service Quality, Public Service, Republican Prosecutor's Office Indonesia, and Public Information Services for the Community. |
Divisions: | Fakultas Hukum > S1 Hukum |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 07:29 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 07:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36318 |