ANNISA DWI UTAMI (2023) PENGARUH SYSTEM QUALITY, INFORMATION QUALITYDAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP ELECTRONIC SATISFACTION PADA SISTEM INFORMASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE MARKETPLACE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (384kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (968kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan Elektronik terhadap Kepuasan Elektronik pada Sistem informasi e-commerce. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan transaksi online di Tokopedia dengan intensitas pembelian minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobabiliy dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah . Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 27. Analisis yang telah dilakukan menunjukan hasil bahwa semua variabel independent berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen. Hasil ini membuktikan bahwa Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan Elektronik berpengaruh terhadap Kepuasan Elektronik. Pembahasan hubungan antar variabel disajikan dalam sub bab tersendiri pada skripsi ini.
Dosen Pembimbing: | Ika Nurul Qamari, Dr. E., S.E., M.Si. | NIDN0517096901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | System Quality, Information Quality, E-ServQual, E-Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 03:03 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36629 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |