Siti Nur Mubarokah (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN ONLINE BANKING OLEH KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (548kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (133kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi dan teknologi informasi terus berevolusi termasuk di dunia perbankan dan semakin kompetitif. Seiring perkembangan zaman yang mengarah era digitalisasi membuat perubahan pola perilaku masyarakat dalam menggunakan layanan jasa keuangan terutama layanan perbankan elektronik / online banking. Penelitian terkait factor yang berpengaruh terhadap pengunaan layanan online banking oleh konsumen dimana penelitian ini memiliki variabel-variabel yang belum banyak diteliti di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mngetahui factor yang memperngaruhi pengunaan layanan perbankan online oleh konsumen pada Bank BRI di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini mengunakan sample terhadap 100 nasabah yang menggunakan layanan online banking dengan menggunakan kuisioner pada tahun 2020. Data di analisis menggunakan analisis PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kecenderungan adopsi teknologi, nilai personalisasi online oleh konsumen, kepedulian konsumen terhadap privasi, E-trust, Tehnology leadership dan E-loyality berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan layanan online banking oleh konsumen.
Dosen Pembimbing: | Arni Surwanti, Dr., M.Si. and Firman Pribadi, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0509126401, NIDN0517066702 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Dec 2021 02:44 |
Last Modified: | 18 Dec 2021 02:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3665 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |