SALSA JUSTITIA ALADILA (2023) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (345kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (59kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (618kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bermaksud untuk mengkaji bagaimana kepercayaan dan kualitas website mempengaruhi kebahagiaan dan minat pelanggan untuk melakukan pembelian berulang pada aplikasi Shopee. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sudah berusia 17 tahun dan pernah berbelanja minal 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah AMOS.Berdasarkan penelitian dapat diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas website terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Serta variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas website terhadap minat beli ulang dan variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kepercayaan terhadap minat beli. Namun terdaput tidah berpengaruh positif dan signifikan antara kualitas website terhadap minat beli dan kepercayaan terhadap minat beli.
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | website quality, trust, incustomer satisfaction, purchase interest, AMOS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 06:17 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 06:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36809 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |