FALIH EKSA RIZKI PRATAMA (2023) PERSEPSI PENGARUH GREEN MARKETING, KESADARAN LINGKUNGAN DAN KESEHATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PANGAN ORGANIK MELALUI SIKAP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (482kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (113kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing dan kesadaran lingkungan terhadap keputusan pembelian melalui sikap pada produk garnier di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel sebanyak 200 responden dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sikap, Kesadaran Lingkungan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Sikap, sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Green Marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Kesadaran Lingkungan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui variabel Sikap sebagai mediasi, dan Kesadaran Lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui variabel Sikap sebagai mediasi.
Dosen Pembimbing: | Nuryakin, Dr., S.E., M.M. | NIDN0606067901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing; Environmental Awareness; Purchase Decision; Attitude |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 02:12 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 02:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37045 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |