WAN DIJE SYAHDA SHERLIEXA (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (300kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, persepsi kemudahan penggunaan, dan persepsi keamanan terhadap keputusan penggunaan e-wallet ShopeePay. Subjek penelitian ini adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah menggunakan ShopeePay minimal 2 kali dalam 3 bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini adalah 130 responden dengan Teknik purposive sampling menggunakan software SPSS 25.0. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan e-wallet ShopeePay, persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan e-wallet ShopeePay, persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan e-wallet ShopeePay.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | sales promotion, perceived ease of use, perceived security, decision to use, e-wallet. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 03:45 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 03:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37169 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |