ANINDYA SALSABILA PUTRI S (2023) NIAT KONSUMEN NON-MUSLIM UNTUK MEMBELI PRODUK MAKANAN HALAL DI YOGYAKARTA DIMODERASI OLEH AKULTURASI (STUDI PADA MASYARAKAT NON-MUSLIM YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (348kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (135kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (657kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis hubungan positif antara sikap non-muslim, norma subjektif non-muslim, kontrol perilaku yang dirasakan non-muslim, dengan niat untuk membeli produk makanan halal yang dimoderasi oleh akulturasi pada produk dimsum dengan merek Ono Dimsum Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen non-muslim Ono Dimsum yang bertempat tinggal di Yogyakarta.Penelitian ini dilakukan dengan total sampel 200 responden yang sudah ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Model (SEM) dengan AMOS sebagai program aplikasi. Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa sikap non-muslim, norma subjektif non-muslim, kontrol perilaku yang dirasakan non-muslim memiliki hubungan positif dengan niat untuk membeli produk makanan halal apabila terdapat proses akulturasi yang tinggi.
Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Attitudes, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Intention to Buy, Halal Food Product, Non-Muslim Consumers |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 07:22 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 07:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37277 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |