RAJA NURHATISYA ZULIANI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DI DISTRIBUTOR KECAMATAN SEWON BANTUL YOGYAKARTA (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KEC. SEWON BANTUL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (341kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Harga, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sari Roti Di Distributor sari roti Kecamatan Sewon Bantul Yogyakarta. Peneliti menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan 5 skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidential Sampling yaitu konsumen secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat di gunakan sebagai sampel dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh antara kualitas produk, promosi, harga dan Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sari roti di Distributor sari roti Kecamatan Sewon Bantul Yogyakarta.
| Dosen Pembimbing: | Aqidah Asri Suwarsi, S.E.I., M.E.I. | NIDN0517028601 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Product quality, Promotion, Price, Brand Trust, Purchase Decision, Sari Roti |
| Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 10 Oct 2023 04:04 |
| Last Modified: | 10 Oct 2023 04:04 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37943 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
