VIVI CHANDRA LASAIMPU (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK HOUSE OF SHOPAHOLIC DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS FOLLOWERS INSTAGRAM HOUSE OF SHOPAHOLIC). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (700kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (636kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (789kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk House Of Shopaholic. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu pengikut atau followers Instagram House Of Shopaholic sejumlah 767 ribu. Jumlah sampel yang didapatkan sebanyak 100 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan Skala Likert dengan analisis data menggunakan bantuan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk House Of Shopaholic, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk House Of Shopaholic, dan secara simultan diketahui bahwa gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk House Of Shopaholic.
Dosen Pembimbing: | SUTRISNO, S.E.I., M.S.I | NIDN19800106201610 113 064 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Product Quality, Purchasing Decision |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Oct 2023 06:48 |
Last Modified: | 07 Oct 2023 06:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38050 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |