MARTIEN JUNNEDY PRABU (2023) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DI DESA MUARA PETAI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (325kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (30kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
|
|
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (939kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan koperasi simpan pinjam di Desa Muara Petai. Penelitian ini dilaksanakan di Desa Muara Petai Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi, Riau dengan menggunakan analisis kuantitatif deskriptif. Penentuan responden pada penelitian ini dilakukan secara purposive sampling pada masyarakat di Desa Muara Petai sebanyak 40 responden. Perhitungan kualitas pelayanan koperasi simpan pinjam menggunakan skala likert. Selanjutnya digunakan indikator kualitas pelayanan yaitu Reliability (keandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Emphaty (empati), dan Tangible (bukti fisik). Berdasarkan dari hasil perhitungan pada indikator � indikator kualitas pelayanan, maka ditemukan hasil berupa penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan pada indikator Reliability (Keandalan), Assurance (Jamainan) dan Emphaty (Empati) dengan kategori penilaian baik, sedangkan untuk indikator Responsiveness (Daya Tanggap) danTangible (Bukti Fisik) mendapatkan kategori penilaian sangat baik.
| Dosen Pembimbing: | Sutrisno, S.P., M.P. and Retno Wulandari, S.P., M.Sc. | NIDN0502027001, NIDN0507037701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Consumen Assesment, Service Quality, Cooperative |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 06 Oct 2023 02:37 |
| Last Modified: | 06 Oct 2023 02:37 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38064 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
