M. MUFLIH PRASETYO (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT MELALUI MARKETPLACE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (535kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (936kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada produk perawatan kulit Scarlett Whitening. Subjek pada penelitian ini merupakan konsumen yang telah menggunakan dan melakukan pembelian produk perawatan kulit Scarlett Whitening melalui marketplace. Sampel pada penelitian ini berjumlah 150 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analysis Moment Of Structural (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa citra merek, kualitas prooduk dan persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang konsumen serta kepuasan konsumen terbukti dapat memediasi secara signifikan pengaruh citra merek, kualitas prooduk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen.
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Price Perception, Consumer satisfaction, Repurchase Interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 07:03 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 07:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38161 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |