Yoga Ananto Pungki (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP MELALUI KEPERCAYAAN (STUDI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (432kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (633kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (104kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (385kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (409kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas <em>Website</em> Terhadap Loyalitas Pelanggan <em>Online Shop</em> Melalui Kepercayaan (Studi Pada <em>E-Commerce </em>Tokopedia). Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang berdomisili di wilayah DIY yang pernah melakukan lebih dari dua kali dalam satu tahun.</p>
<p>Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan <em>non-probability sampling</em> dengan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan <em>software</em> SPSS <em>(Statistics 23)</em><em>. </em></p>
<p>Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel kualitas <em>website</em> dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variabel kepercayaan mampu memediasi pengaruh antara kualitas <em>website </em>dan loyalitas.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Dec 2021 05:41 |
Last Modified: | 18 Dec 2021 05:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3818 |