Yoga Ananto Pungki (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP MELALUI KEPERCAYAAN (STUDI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (432kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (104kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas <em>Website</em> Terhadap Loyalitas Pelanggan <em>Online Shop</em> Melalui Kepercayaan (Studi Pada <em>E-Commerce </em>Tokopedia). Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang berdomisili di wilayah DIY yang pernah melakukan lebih dari dua kali dalam satu tahun.</p>
<p>Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan <em>non-probability sampling</em> dengan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan <em>software</em> SPSS <em>(Statistics 23)</em><em>. </em></p>
<p>Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel kualitas <em>website</em> dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variabel kepercayaan mampu memediasi pengaruh antara kualitas <em>website </em>dan loyalitas.</p>
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Dec 2021 05:41 |
Last Modified: | 18 Dec 2021 05:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3818 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |