Ferry Putra Harda Wijaya (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN e-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (STUDI PADA MAHASISWA/MAHASISWI PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (590kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (651kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (248kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (219kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (458kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial dan e-WOM terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Kasus Pada Mahasiswa/Mahasiswi Penggunan E-commerce Shopee). Subjek penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan belanja online minimal dua kali dalam enam bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakannon-probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel penggunaan media sosial, e-WOM dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kepercayaan mampu memediasi pengaruh antara penggunaan media sosial dan e-WOM terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Penggunaan Media Sosial, e-WOM, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Dec 2021 06:20 |
Last Modified: | 18 Dec 2021 06:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3819 |