Nur Elisa Faoziah (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, MOTIVASI, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN DOMPET DIGITAL OVO (STUDI KASUS MAHASISWA PENGGUNA LAYANAN DOMPET DIGITAL OVO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (285kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Motivasi, dan Fitur Layanan terhadap Minat Menggunakan Layanan Dompet Digital OVO pada Mahasiswa Pengguna Layanan Dompet Digital OVO. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel dependen dan variabel independen. Variabel dependen dalam penelitian ini yaitu minat mahasiswa dalam menggunakan layanan dompet digital OVO. Sedangkan variabel dependennya yaitu persepsi kemudahan, kepercayaan, motivasi, dan fitur layanan. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan jenis data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam menentukan pengambilan sample yaitu menggunakan metode <em>purposive sampling</em>. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Motivasi, dan Fitur Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat mahasiswa dalam menggunakan layanan dompet digital OVO. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi sebesar 0,851 atau 85,1%. Minat mahasiswa dalam menggunakan layanan dompet digital OVO dapat ditunjukkan sebesar 85,1% dipengaruhi oleh kemudahan, kepercayaan, motivasi, dan fitur layanan. Sedangkan sisanya sebesar 14,9% dijelaskan oleh variabel lainnya.</p>
<p><strong>Kata Kunci</strong>: Kemudahan, Kepercayaan, Motivasi, Fitur Layanan, Minat Menggunakan</p>
Dosen Pembimbing: | Ayif Fathurrahman, Dr., S.E., SEI, MSI | NIDN0528028701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 02:55 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 02:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3830 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |