NAUFAL IRFANSYAH SAPUTRA (2023) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA FAZZIO (STUDI PADA WARGA DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (713kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (114kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser dan Promosi Penjualan terhadap Keunggulan Merek serta pengaruhnya terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha Fazzio Studi pada warga di Kota Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah warga Yogyakarta yang Pernah melihat Nabila Ishma sebagai Celebrity Endorser iklan Yamaha Fazzio dan sudah berpenghasilan. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa celebrity endorser berpengaruh sacara signifikan terhadap keunggulan merek, promosi penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap keunggulan merek, celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, promosi penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, keunggulan merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Sales Promotion, Brand prominence, Buying interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 03:49 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 03:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38464 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |