ZAKKIATUL KHAERANI (2023) PENGARUH E-WOM, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA J&T MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (384kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (947kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel e-wom, brand image, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada pengguna J&T di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) . Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online yang dibagikan melalui aplikasi WhatsApp dan Instagram masyarakat DIY yang pernah menggunakan layanan dari J&T dengan umur minimal 17 tahun.. Kemudian jumlah sampel sebanyak 162 responden yang mana dihitung berdasarkan teori Non-Probability. Metode analisis dalam penelitian ini adalah metode Structural Equation Modelling (SEM) dan diolah melalui program AMOS 26.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel e-wom, brand image, kualitas produk tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian e-wom, brand image, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Adapun pada variabel interveing yaitu e-wom, brand image, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli, sedangkan persepsi harga tidak signifikan tehadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli.
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | e-WOM, Brand Image, Product Quality, Price Perception, Purchasing Decision, Buying Interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 03:51 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 03:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38741 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |