JAGAT SENOAJI (2023) STRATEGI PROMOSI COFFEE SHOP KOFFIESTELSEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DENGAN MENGGUNAKAN INSTAGRAM 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (19MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (20MB) |
Abstract
Penelitian ini melakukan riset tentang Strategi Promosi Coffee Shop Koffiestelsel Dalam Meningatkatkan Brand Awareness dengan Menggunakan Instagram 2021, tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana strategi promosi coffee shop Koffiestelsel dalam meningkatkan kesadaran mereknya. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengenai strategi pemasaran, kemudian bauran dari komunikasi pemasaran terpadu menggunakan Instagram dan tentang kesadaran merek.Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti dalam riset ini adalah dengan menggunakan kualitatif deskriptif. Lokasi penelitian berada di Jalan. Pangeran Natakusuma Gg. Delima No. 9A, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Sumber data dalam penelitian ini dari hasil wawancara beberapa informan dan dokumentasi riset dari media sosial Instagram @koffiestelsel. Uji validitas data yang peneliti lakukan menggunakan Teknik trangulasi, yakni dengan membandingkan hasil dari wawancara atau interview informan dengan dokumen yang terkait dengan penelitian.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan Koffiestelsel dalam meningkatkan kesadaran merek menggunakan media sosial instagramnya belum cukup efektif. Ada beberapa faktor-faktor yang belum dilakukan secara optimal diantaranya seperti dalam melakukan Iklan, Penjualan personal, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung.
Dosen Pembimbing: | Sovia Sitta Sari, S.IP., M.Si. | NIDN0503036901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Promotion Strategy, Coffee Shop, Brand Awareness, Integrated Marketing Communication, Marketing Mix, Instagram |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 03:53 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 03:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38749 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |