ABDULLAH FAJAR (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN MUSLIM ZAAFER INDONESIA PADA APLIKASI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (3MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk pakaian muslim Zaafer Indonesia pada aplikasi Instagram. Pengujian ini menggunakan variabel kualitas produk, brand image, word of mouth, keputusan pembelian. Partisipan yang digunakan adalah pemilik UMKM di Pekanbaru. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah para warga dan mahasiswa muslim yang pernah membeli produk Zaafer Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji Regresi dengan aplikasi software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk Zaafer Indonesia berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand mage Zaafer Indonesia berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Zaafer Indonesia.
| Dosen Pembimbing: | Dyah Pikanthi Diwanti, Dr., S.E., M.M. | NIDN0516088002 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Product quality, brand image, word of mouth, purchasing decisions |
| Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 31 Aug 2023 03:20 |
| Last Modified: | 31 Aug 2023 03:20 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38859 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
