Reflien Anggrielian (2021) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MELALUI GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (276kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (5kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (497kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (950kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Melalui GrabFood (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini merupakan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan pemesanan jasa layanan GrabFood. Objek dalam penelitian ini adalah layanan GrabFood. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 96 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Accidental sampling, Teknik pengambilan sampel dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang diolah menggunakan regresi linear berganda dengan software IBM SPSS statistics 21. Hasil yang didapatkan setelah melakukan penelitian dapat disimpulkan bahwa Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh simultan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.</p>
Dosen Pembimbing: | Ayif Fathurrahman, Dr., S.E., SEI, MSI | NIDN0528028701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 02:06 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 02:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3905 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |