Nursani Budiarti (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DALAM MENGGUNAKAN ONLINE SINGLE SUBMISSION ( OSS) TAHUN 2020 DI KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (475kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (919kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kepuasan pelaku UMKM terhadap Information and Communication Technology / ICT, Service Quality dan Kepercayaan (trust) dalam menggunakan Online Single Submission (OSS).EService Satisfaction adalah variabel dependen dan yang merupakan variabel independen adalah Information and Communication Technology / ICT, Service Quality dan Kepercayaan (trust). Jenis penelitiannya adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik analis data menggunakan uji validitas dan reabilitas dengan alat ukur Rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan hubungan antara variabel independen dan dependen. Dengan perhitungan skala likert Variabel Information and Communication Technology / ICT (X1), Kepuasan pelayanan/ Service Quality (X2), Kepercayaan Publik/ Trust (X3) , dan EService Satisfaction (Y) menghasilkan kepuasan menurut responden dengan presentasi kelayakan yang menghasilkan tingkat kepuasan paling tinggi adalah variabel X3 atau variabel kepercayaan publik (Trust).
Kata Kunci : E-Service Satisfaction, Information and Communication Technology / IC, Service Quality, trust,UMKM, Online Single Submission
Dosen Pembimbing: | Ulung Pribadi, Dr., M.Si. and Suranto, Dr., M.Pol. | NIDN0510106501, NIDN0512056501 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Dec 2021 05:56 |
Last Modified: | 18 Dec 2021 05:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3934 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |