HANAN AS'AD BAYUAJI (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO(STUDI PENGGUNAAN PRODUK VIVO PADA REMAJA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (497kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (332kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, citra merek, kualitas produk, harga terhadap keputusan pembelian. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna smartphone Vivo pada Remaja di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 150 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakuan dengan kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan teknik analisis data digunakan software IBM SPSS 25.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa: brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, Product Quality, Price, Purchase Decision. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 06:49 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 06:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39401 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |