RIAN ADAM FADILAH (2023) PENGARUH PERSEPSI PRIVASI, PERSEPSI KEAMANAN DAN PERSEPSI REPUTASI TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (437kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (196kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (615kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi privasi, persepsi keamanan, dan persepsi reputasi terhadap niat pembelian kembali melalui kepercayaan konsumen dalam pembelian online pada e-commerce shopee. Objek penelitian ini adalah e-commerce shopee dengan jumlah sampel sebanyak 205 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 21.0Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi privasi, persepsi keamanan, dan persepsi reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Persepsi privasi, persepsi reputasi, dan persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian kembali. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian kembali. Kepercayaan konsumen memediasi persepsi privasi, persepsi keamanan, dan persepsi reputasi terhadap niat pembelian kembali.
Dosen Pembimbing: | Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Privacy Perception, Security Perception, Reputation Perception, Consumer Trust, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 06:48 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 06:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39402 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |