RIDWAN FAUZAN (2023) PENGARUH PENERIMAAN TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN APLIKASI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB FOOD. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (445kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (696kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (95kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (827kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penerimaan teknologi, kualitas layanan aplikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan grab food. Objek penelitian ini adalah fitur grab food pada aplikasi grab sedangkan Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan aplikasi Grab dan pelanggan Grab food. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Variabel kualitas layanan aplikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variabel penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variable kualitas layanan aplikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variabel penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan melalui mediasi kepuasan. Variable kualitas layanan aplikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan.
| Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Keywords: Acceptance of Technology; Application Service Quality; Satisfaction; Loyalty. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
| Date Deposited: | 04 Sep 2023 07:34 |
| Last Modified: | 04 Sep 2023 07:34 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39478 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
