ULIK NUR BUDIYATI (2023) PENGARUH MARKETING INFLUENCER, TREND FASHION MUSLIM, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (361kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (116kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh marketing influencer, trend fashion muslim, dan gaya hidup terhadap perilaku konsumtif pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data primer yang digunakan berupa kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 132 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji measurement model dan uji structural model dengan bantuan program SmartPLS 3.0 pada sitem operasi Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, marketing influencer dan trend fashion muslim tidak berpengaruh terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Dosen Pembimbing: | Dyah Pikanthi Diwanti, S.E., M.M. | NIDN0516088002 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Influencer, Muslim Fashion Trend, Lifestyle, Consumptive Behavior |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 09:34 |
Last Modified: | 02 Oct 2023 09:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39789 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |