RIDO ARIF NUROHMAT (2023) PENGARUH SELF-EFFICACY, COMPATIBILITY, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED CONVENIENCE, TERHADAP LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (136kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (870kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh self-efficacy dan compatibility terhadap loyalty dengan perceived ease of use dan perceived convenience sebagai mediasi pada aplikasi RedDoorz. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 170 responden yang telah berusia diatas 18 tahun dengan minimal 2 kali akses dan menggunakan aplikasi RedDoorz. Data didapatkan dengan metode survey menggunakan kuesioner online. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 22. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Self-Efficacy dan compatibility secara langsung berpengaruh positif terhadap loyalty, perceived ease of use dan perceived convenience. Selain itu perceived ease of use dan perceived convenience memiliki pengaruh positif sebagai mediasi terhadap loyalty.
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Self-Efficacy, Compatibility, Perceived Ease of Use, Perceived Convenience, Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 03:51 |
Last Modified: | 30 Sep 2023 03:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39831 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |