RIVIAL MIRHAB HILAL (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (604kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (443kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (820kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (909kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic pada pengguna Sepeda Motor Matic yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini memiliki sampel yang berjumlah 164 responden. Penelitian ini menggunakan metode non-probabilty sampling dan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling.Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka didapatkan hasil yang menunjukkan bahwa variabel Kesadaran Merek, Asosiasi Merek dan Citra Merek secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor matic Honda, Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadapĀ Keputusan Pembelian sepeda motor matic Honda, Asosiasi Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor matic Honda, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor matic Honda.
Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness; Brand Association; Brand Image; Buying Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 02:48 |
Last Modified: | 30 Sep 2023 02:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39875 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |